Karang Taruna Cikarang Kita Gelar Pordes

Jabodetabektoday.com,CIKARANG UTARA – Karang Taruna Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) Cabor sepakbola dalam Piala Karang Taruna Cup 2024 yang diikuti sebanyak 13 Rukun Warga (RW).

Ketua Karang Taruna Cikarang Kota, Aris Wijaya mengatakan, olahraga adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam permainan sepakbola.

“Kita ingin melalui olahraga contohnya sepakbola ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportifitas menjadi pegangan teguh disegala aktivitas masyarakat,” ujarnya saat ditemui Sekeretariat Karang Taruna pada Senin (12/08/2024).

Lebih lanjut, kata dia, turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 tahun dan HUT RI ke-79 tahun. Apalagi olahraga merupakan sarana yang tepat untuk menggiring aktivitas warga khususnya anak-anak muda ke arah yang lebih positif.

Dirinya juga menyatakan, melalui turnamen sepakbola tersebut diharapkan mampu menjadi wadah yang tepat untuk membangkitkan semangat pola hidup yang sehat dengan berolahraga.

“Turnamen ini bisa menjadikan ajang mencari bakat bagi para generasi muda yang berada di Cikarang Kota, serta menjadikan semangat untuk terus berolahraga dan pola hidup sehat,” terangnya.

Animo warga terhadap turnamen sepakbola tersebut sangat tinggi, baik dari pemain hingga penonton yang berbondong-bondong datang untuk mendukung timnya masing-masing. Dengan dukungan penuh dari kepala desa dan pihak lainnya, turnamen akan berjalan dengan kondusif.

“Sisi positif lainnya menjadikan turnamen ini sebagai sarana komunikasi bagi warga lintas RT ataupun RW, kita yakin turnamen ini akan berjalan dengan baik hingga selesai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *