Inilah Profil Aleesia Coffee

Jabodetabektoday.com, Tangerang – Saat ini, Kota Tangerang telah memiliki banyak coffee shop yang menjadi pilihan utama untuk melakukan pekerjaan atau sekadar nongkrong dan bersantai. Salah satu rekomendasinya adaalah Aleesia Coffee yang menyajikan makanan khas Italia.

Aleesia Coffee terletak di Jl. Kanjeng Dalem No.11m Sukarasa, Kota Tangerang. Buka pukul 10.00 – 00.00 WIB. 

Owner Aleesia Coffee, Sugi Rahmat Sanjaya menuturkan, Aleesia Coffee memiliki meaning sebagai hadiah dari Tuhan, selain itu, di coffee ini mempunyai tagline “you such a gift” yang berarti kamu adalah hadiah yang luar biasa.

“Kami harap dengan tagline ‘you such a gift’ yang berarti kamu adalah hadiah yang luar biasa, maka dari itu kami memberikan harga yang terjangkau dengan sajian yang dihadirkan sangat mewah,” ujar Sugih.

Tersedia juga jaringan wifi yang cepat, adanya tanaman sintetis yang membuat suasana teduh, serta kesediaan stop kontak yang banyak menjadi opsi favorit pengunjung untuk melakukan WFC di Aleesia Coffee.

Minuman serta makanan yang tersedia di sini beraneka ragam dan memiliki nuansa Italian Foods.

“untuk menu rekomendasinya, di setiap kategori menu kita ada signature, untuk menu barnya ada coffee, mocktail, frape, tea, milk base. Serta menu makanannya tersedia pizza, spagethi, serta mix platter. Kita lebih mengangkat menun Italian foods,” tambahnya.

Berbagai menu espresso based, noncoffee, tea based, mocktail, hingga ragam menu makanan dibanderol mulai dari harga Rp17 ribu saja.

Yang menarik lainnya di sini, tersedia juga berbagai permainan yang menarik yang dapat dicoba. Salah satunya kartu uno yang menjadi pilihan permainan yang tepat untuk dimainkan bersama teman-teman.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Aleesia Coffee, silakan dapat follow Media Sosial Instagramnya @aleesiacoffee dan WhatsApp 0812-9571-5151.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *