Sambut HUT RI Warga Bogor Memasang Bendera Merah Putih

Jabodetabektoday. com – Bogor – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia (HUT RI) pada Sabtu (17/8/2024), banyak warga Kota Bogor yang memasang bendera di depan rumah masing-masing. Tidak hanya rumah, juga sekolah, kantor, dan sejumlah pinggir jalan.

Hal ini menandakan kesiapan masyarakat Kota Bekasi dalam menyambut HUT RI yang akan datang. Di Tanah Sareal Kota Bogor misalnya. Banyak rumah, sekolah, kantor yang telah memasang bendera. Diantaranya terlihat pada daerah Jatiasih dan sekitarnya. Tidak jauh berbeda di Bogor Tengah juga sudah banyak bendera yang terpasang, seperti pada jalan menuju Kampus UIKA Kota Bogor.

Terlihat banyak sekali penjual bendera yang dengan semangat menjualkan benderanya. Diantaranya dengan berjualan di satu tempat dan dengan berkeliling menggunakan gerobak. Salah satu penjual bendera bernama Bili mengatakan bahwa telah berjualan bendera dari 2021. Bendera yang dijualnya baru akan ramai pembeli sekitar tanggal 8-6 Agustus mendatang.

“Saya jualan itu baru tiga tahun sih, kalau pembeli ya lumayan lah kalau sekarang bisa buat makan cukup, cuma nanti tu tanggal 8 atau 10 ke depan baru ramai biasanya,” ujar Bili.

Bili juga mengatakan bahwa ia berkeliling untuk jualan, yaitu dari Perumahan Budi Agung sampai Villa Mutiara Bogor. Pusat penjualan bendera ini berada di Asabri. Ia juga mengatakan bahwa di daerah rumahnya telah mempersiapkan acara untuk menyambut 17 Agustus nanti. Dan berharap agar kedepannya Indonesia akan lebih maju.

“Keliling ya paling dari sini, Budi Agung sampe itu depan masjid gede yang didepannya ada sekolah, dari situ belok kiri, udah si paling muter ke situ, ini pusatnya ada di Asabri. Kalo di rumah wah udah siap banget kita,” jelasnya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *