Seleksi Abang Mpok Kota Depok Kembali Dibuka

Jabodetabektoday.com, Depok – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok kembali membuka seleksi pemilihan Abang Mpok Depok Tahun 2024. Adapun pendaftaran telah dibuka sejak 27 Juli hingga 17 Agustus mendatang.

Kepala Bidang Kebudayaan, Pengembangan Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif, Disporyata Kota Depok, Christine Desima Arthauli Tobing mengatakan, terdapat beberapa syarat dan ketentuan bagi warga yang berminat mendaftar menjadi Abang Mpok Depok.

Yaitu, Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili, berkuliah atau bekerja di Kota Depok. Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 23 tahun pada bulan Agustus 2024, Memiliki tinggi badan minimal 170 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita.

“Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun masa jabatan, berpenampilan menarik, berkepribadian baik, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik,” ujarnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (01/08/24).

“Kemudian Memiliki pengetahuan tentang pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Depok dan bersedia mengikuti seluruh rangkaian acara dan pelatihan yang telah dijadwalkan,” sambungnya.

Dirinya menuturkan, proses pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui tautan https://bit.ly/PemilihanAMD2023.

“Dalam hal ini, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung 085782703542 atas nama Rifqi dan 082298099344 atas nama Intan,” tuturnya.

Ia mengajak seluruh remaja Kota Depok untuk turut serta mengikuti pendaftaran ajang Pemilihan Abang Mpok Depok 2024, terlebih bagi mereka yang memiliki kecintaan dengan Kota Depok.

“Yuk ikut Pemilihan Abang Mpok Depok,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *