Job Fair Disambut Antusias Warga dari Berbagai Daerah

Jabodetabektoday.com, Depok – Bursa Kerja atau Job Fair Kota Depok yang diselenggarakan tahun 2024 oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) disambut antusias warga dari berbagai daerah.

Tidak hanya warga Kota Depok saja, melainkan warga dari luar termasuk Bogor pun turut hadir memanfaatkan kesempatan tersebut. 

Salah satunya, Aini yang merupakan warga Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor yang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang memberikan fasilitas untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan. 

“Alhamdulillah kami merasa terbantu, terlebih ini dibuka untuk umum tidak hanya warga Depok saja. Jadi kami lebih mudah untuk bertemu dengan perusahaan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id di Depok Town Square, Selasa (30/07/24). 

Aini mengaku, setelah mengelilingi bursa kerja, terdapat beberapa lowongan perusahaan yang sesuai dengan kriterianya.

Dirinya pun melamar ke sejumlah posisi dari beberapa perusahaan. 

“Harapannya semakin banyak lowongan kerja yang diberikan para pencari kerja. Serta kemudahan fasilitas dari pemerintah agar kami pencari kerja dapat mudah mendapatkan pekerjaan,” tambahnya. 

Hal senada juga dirasakan Nazwa Felisha yang merupakan warga Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos yang baru pertama kali memanfaatkan kegiatan bursa kerja. Dirinya berharap Pemkot Depok dapat terus memfasilitasi warganya untuk mendapatkan pekerjaan. 

“Terima kasih Pemkot Depok, harapannya semakin banyak kemudahan fasilitas yang diberikan kepada pencari kerja,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *