Sejumlah Perusahaan Yang Hadir Dalam Job Fair Kota Depok Sediakan Walk in Interview

Jabodetabektoday.com, Depok – Sejumlah perusahaan yang hadir dalam bursa kerja atau job fair Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok tahun 2024 memberikan layanan walk in interview.

Salah satunya Modinity Group yang bergerak di bidang fashion. 

Perusahaan tersebut membuka kesempatan besar untuk para pencari kerja (Pencaker) untuk dapat mengikuti walk in interview secara langsung. 

“Kami selalu walk in interview, karena mereka sudah siap untuk melamar pekerjaan. Maka kami sediakan wawancara secara langsung bagi mereka yang memenuhi kriteria,” ungkap Recruitment Specialist Modinity Group, Annisa Fitriana kepada berita.depok.go.id saat Kegiatan Bursa Kerja Disnaker Kota Depok Tahun 2024 di Depok Town Square, Selasa (30/07/24). 

Dirinya mengungkapkan, hingga hari kedua berlangsung, sejumlah pencaker telah mengikuti wawancara secara langsung. 

Dari hasil wawancara tersebut, terdapat beberapa pencaker yang memenuhi kualifikasi dan akan menjalani tahap selanjutnya. 

“Kami tidak membatasi pencaker untuk melamar untuk mengikuti wawancara. Mereka yang lolos akan mengikuti psikotes dan informasi penempatan kerja,” tambahnya. 

Walk in interview juga dilakukan perusahaan AnterAja untuk posisi kurir motor. 

Human Capital Talent Acquisition Intern AnterAja, Enrico Arief Pratama menyampaikan upaya ini dilakukan untuk mempermudah proses perekrutan.

“Jadi kami juga bisa lebih mudah mendapatkan pelamar yang sesuai kebutuhan. Dan pastinya akan ditempatkan sesuai domisili tempat tinggal,” ungkap Enrico.

Sebagai informasi, kegiatan Bursa Kerja Disnaker Kota Depok Tahun 2024 berlangsung pada 29-30 Juli 2024 di Depok Town Square (Detos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *