Para Pejuang Kota Bogor Diberi Gelar Tokoh Daerah

Jabodetabektoday. com – Bogor – Pemerintah Kota Bogor memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang sudah almarhum sebagai pejuang di kota hujan ini.

Tokoh Bogor tersebut ialah KH Sholeh Iskandar, Letjend Ibrahim Adji, Mayjend Ishak Djuarsa, Kapten Muslihat, dr Marzuki Mahdi, dr Sumeru, KH TB Mama Falak, KH Abdullah bin Nuh, MA Salmun, Raden Saleh Syarif Bastaman, Mayjen Mashudi, Raden Ipik Gandamanah, dan Dana Sasmita.

Anggota Tim Peneliti dan Pengkajian Gelar Daerah (TP2GD) Kota Bogor, Muhammad Hidayat Ginanjar menjelaskan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Pemkot Bogor atas jasa-jasa para tokoh Bogor dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kontribusinya terhadap kemajuan masyarakat.

Penghargaan diberikan pada momen 17 Agustusan 2024 mendatang.

Kota Bogor, Muhammad Hidayat Ginanjar menjelaskan, jasa mereka sangat besar untuk pembangunan dan keberlangsungan Kota Bogor.

“Penilaian dari berbagai aspek. misalnya ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya. Penghargaan ini kemudian diserahterimakan kepada para ahli warisnya, ” ujar M. Hidayat.

Jiwa heroik serta keikhlasan dalam memajukan kualitas SDM bangsa Indonesia dan mengisi kemerdekaan dalam berbagai aspek kehidupan yang mereka miliki. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *