Dinsos Kota Tangerang Sajikan Program Cukur Rambut Bayar Suka Suka

Jabodetabektoday.com, Tangerang – Selain menghadirkan ragam pelayanan publik, tak sedikit OPD juga menyajikan hal-hal unik yang menarik perhatian pengunjung di Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 ini. Seperti, Dinas Sosial (Dinsos) yang menyajikan program Cukur Rambut Bayar Suka-Suka.

Pantauan di lapangan, program Cukur Rambut Bayar Suka-Suka ini menadapat antusias positif dari pengunjung. Terlihat dari antrean yang cukup panjang di setiap harinya dan masih akan hadir hingga Festival Cisadane berakhir, yaitu Rabu (24/7).

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani menyatakan, program Cukur Rambut Bayar Suka-Suka ini melibatkan para tukang cukur pilihan yang merupakan warga binaan Dinsos Kota Tangerang, dengan didampingi oleh instruktur profesional.

“Lewat program ini, diharapkan dapat memberdayakan para peserta agar mampu membuka usaha barbershop atau bekerja di bidang cukur rambut. Sehingga, dapat meningkatkan kesejahteraan hidup mereka selanjutnya,” kata Mulyani, saat ditemui di Stand Dinsos Kota Tangerang, Senin (22/7/24).

Sebagai informasi, di Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 ini, Dinsos Kota Tangerang juga menyediakan berbagai layanan lainnya.

Seperti pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Konsultasi Sosial dan pendaftaran Yayasan. Tak terkecuali, Gerai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hasil binaan Dinsos Kota Tangerang. (Rusydah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *