Pemkot Tangerang Gelar Tangerang Digifest

Jabodetabektoday.com,, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Digital Festival (Digifest) Vol. 2 pada Agustus 2024 mendatang. 

Berisi beragam kegiatan menarik, Digifest Vol. 2 akan diramaikan dengan Lomba City Branding Kota Tangerang (logo dan tagline) dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menuturkan, Lomba City Branding Kota Tangerang di Digifest Vol. 2 dibuka secara umum tidak terbatas warga Kota Tangerang saja. 

Lewatnya, Pemkot Tangerang akan menjaring identitas kota (city branding) menarik yang merepresentasikan identitas, sejarah, budaya, dan gaya hidup di Kota Tangerang dari seluruh karya-karya yang dikirimkan peserta.

“Digifest juga menjadi momentum sekaligus wadah menuangkan kreativitas, salah satunya dengan Lomba City Branding Kota Tangerang yang bisa diikuti secara gratis, bahkan berhadiah total Rp27 juta rupiah,” ujar Ian, Senin (22/7/24).

Ia melanjutkan, Lomba City Branding Kota Tangerang di Digifest Vol. 2 juga telah memasuki tahapan proses pendaftaran secara terbuka. 

Adapun lini masa yang telah ditentukan meliputi pendaftaran dan pengumpulan karya (19 Juli-19 Agustus 2024), penilaian dewan juri (19-20 Agustus 2024), serta pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan diselenggarakan di Malam Puncak Digifest Vol. 2 pada 23 Agustus 2024 mendatang.

“Ayo ikuti dan ramaukan Lomba City Branding Kota Tangerang dengan mengirimkan karya-karya terbaik kalian semua. Tidak hanya meramaikan festival, partisipasi kalian juga menjadi kontribusi melalui kreativitas untuk kemajuan Kota Tangerang,” tambahnya. 

Selain itu, seluruh informasi lengkap mengenai Lomba City Branding Kota Tangerang di Digifest Vol. 2 dapat dilihat melalui panduan yang telah disebar di bit.ly/LombaCityBrandingTNG2024 atau melalui laman media sosial Instagram (@tangerangkota).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *