PJ Bupati Bekasi Bersama Muspika Adakan Suling dengan Masyarakat Tambun Selatan

Jabodetabektoday.com, TAMBUN SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Muspika Tambun Selatan dan Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri, melaksanakan sholat subuh berjamaah dalam agenda Subuh Keliling (Suling) bersama masyarakat di Mushola As Saadah, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (21/7/2024) pagi.

Dani Ramdan mengatakan, program subuh keliling yang digelar di majelis-majelis taklim seperti ini memiliki implikasi positif dalam membangun sikap mental, menanamkan kebersamaan dan membuat karakter warganya semakin baik.

“Mudah-mudahan kegiatan ini juga menjadi motivasi dan penggerak bagi masyarakat untuk senang melaksanakan sholat berjamaah di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Dani Ramdan mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan subuh keliling ini dan memberikan apresiasi kepada pimpinan majelis taklim dan seluruh pihak yang telah istiqomah dalam mengadakan majelis taklim di pelosok-pelosok Kabupaten Bekasi.

Di hadapan jamaah Mushola As-Saadah, Dani menyampaikan, Pemkab Bekasi berkomitmen memberikan insentif kepada guru ngaji, imam dan marbot masjid, amil jenazah, serta pondok pesantren se-Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap guru-guru ngaji yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Walaupun pemberian insentif masih terbatas tetapi inilah yang bisa diberikan oleh Pemkab Bekasi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan mereka dalam melaksanakan tugas mulianya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *