Jadi Seorang Selebritas Pasti Ada Senang Dan Duka


Jakarta – Menjadi seorang anak selebritas pasti ada senang dan dukanya. Tapi mereka selalu bangga dengan kedua orang tuanya yang memiliki nama besar.

Seperti dikutip oleh detikHOT mencoba membahas bagaimana rasanya menjadi anak selebritas. Ada Nasywa Nathania Hamzah atau Nasywa yang merupakan anak Desy Ratnasari.

Saat0 , Nasywa menjawab bagaimana rasanya menjadi anak Desy Ratnasari.

“bangga dengan sang bunda karena sudah sangat hebat luar biasa dalam membimbing dan membesarkannya sampai saat ini” ucapnya saat ditemui di studio Rumpi.

Senang, sedih, dan haru semuanya dituangkan dalam media sosial miliknya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah anak-anak dari selebritas ini. Lantas banyak netizen yang penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang anak selebritas?

Saat ini banyak selebritas yang sudah mengabadikan momen kebersamaan keluarganya dalam media sosial. Mau itu lewat Instagram atau pun lewat Channel YouTube miliknya.

Mereka berbondong-bondong membagikan kehidupannya sehari-hari dalam tangkapan layar tersebut. Ada kegiatan makan bersama, belanja bersama, masak sampai liburan bersama keluarga.

Ada pula Ralia yang merupakan putri Rian D’Masiv yang belum lama ini menjadi sorotan netizen karena kepergok menyanyikan lagu sang ayah di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Tak hanya itu ada Amanda Caesa yang saat ini terjun menjadi penyanyi. Anak Parto Patrio tersebut memang sudah berkecimpung di dunia tarik suara. Amanda Caesa juga sudah lulus dari kuliahnya di luar negeri lo.

Lantas yang tak ketinggalan adalah anak Hengky Kurniawan, Bintang Pratama. Mereka semua akan menumpahkan perasaannya bagaimana menjadi anak selebritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *