Guyon Waton akan Meriahkan Tangerang Digital Festival

Jabodetabektoday.com, Tangerang – Kabar baik untuk para fans Guyon Waton. Agustus mendatang Tangerang Digital Festival Vol 2 akan hadir memeriahkan Kota Tangerang dengan guest star grup musik asal Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

Kepala Bidang DIKP Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menjelaskan, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Pemkot Tangerang akan kembali menghadirkan Tangerang Digital Festival atau dikenal dengan Digifest, dengan ragam edukasi teknologi, literasi digital hingga hiburan musik dengan guest star yang menarik.

“Insyaallah Guyon Waton akan tampil di Kota Tangerang pada Agustus mendatang di Digifest Vol 2 sesuai banyak request warganet. Cukup sulit mendapatkan kesepakatannya, tapi Alhamdulillah setelah ikhtiar banyak pihak, mereka akhirnya berkenan menghibur warga Tangerang”, ungkap Ian, Minggu (14/7/24).

Ia pun mengajak, seluruh masyarakat luas khususnya Kota Tangerang untuk terus pantengin segala informasi Tangerang Digital Festival Vol 2 diberbagai sosial media resmi Pemkot Tangerang. Mulai dari, sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv hingga @tangerangkota.

“Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang, acara ini gratis namun setiap yang masuk wajib mendownload aplikasi Tangerang LIVE”, jelasnya.

Sebagai informasi, Tangerang Digital Festival merupakan event yang diperuntukkan sebagai bagian dari upaya mengampanyekan realisasi “smart city” di Kota Tangerang. Yakni, dengan menyajikan kolaborasi, antara edukasi, informasi dan digitalisasi ekonomi.

Tangerang Digital Festival tahun lalu, sukses dimeriahkan dengan penampilan ragam perkembangan digital, serta kegiatan lain seperti Gerak Jalan Indah, Gowes Kemerdekaan hingga Nyoride yang melibatkan puluhan ribu peserta dari berbagai stakeholder. Dengan hiburan yang disajikan Sahitya Band dan Kangen Band.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *