Kubangan Jalan di Gunung Putri Ditabur Ikan Lele, Protes Perbaikan Jalan

Jabodetabektoday. Com – Bogor – Malang nasib warga Gunung Putri Kabupaten Bogor. Bertahun-tahun jalan dilokasi ini rusak, hingga menjadi kubangan air.

Akhirnya Jalan Kabupaten Bogor yang menghubungkan Desa Cikeas Udik – Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor yang rusak tersebut di protes warga, (8/7) .

Kordinator aksi Jajaludin mengatakan kerusakan jalan di lokasi tersebut hampir setiap tahun terjadi. Sebelumnya pemerintah daerah melalui UPT pemeliharaan jalan dan jembatan setempat melakukan pengurugan pada jalan berlubang namun tidak di tuntaskan. Akibatnya ruas jalan itupun tidak menjadi lebih justru lebih buruk dari sebelumnya, berdebu saat kering dan tergenang saat hujan.

“Akhir kami marah, kami berunjuktasa dengan menyebarkan ikan lele dikubangan tersebut. Supaya mereka paham bagaimana kami menginginkan perbaikannya jalan, ” ujar Jalaludin.

Lamanya waktu pengerjaan perbaikan jalan itupun terkendala lantaran lambannya proses lelang yang di ajukan SKPD terkait.

Akibatnya belum ada kontraktor yang mengerjakannya. Jalan bergelombang dikeluhkan banyak pengguna jalan. Tidak ada yang peduli. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *