Mengentaskan Angka Stunting Aparatur Kelurahan Sawangan Sambangi Warga

Jabodetabektoday. com – Depok – Mengentaskan angka Balita stunting yang ada di lingkup masyarakat. Aparatur Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Kota Depok, bekerjasama dengan Puskesmas Sawangan, berfokus untuk mengentaskan angka Balita stinting yang ada di lingkup masyarakat.

Aparatur Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Kota Depok, bekerjasama dengan Puskesmas Sawangan, berfokus untuk mengentaskan angka Balita stunting yang ada di lingkup masyarakat.

“Data stunting yang kami dapat dari Puskesmas Sawangan per Februari 2024 berjumlah 73 Balita. Sedangkan data yang didapat pada Agustus 2023 berjumlah 53 Balita,” ungkap Lurah Sawangan, Dedeh Ruyatna.

Kini 11 Posyandu yang tersebar di Kelurahan Sawangan, untuk terus memperhatikan tumbuh kembang terhadap Balita di lingkungan. Tetapi juga dilakukan dengan sweeping para Kader Posyandu dari rumah ke rumah.

“Kami akan berikan apresiasi sekaligus hadiah, kepada Posyandu yang berhasil mendata kehadiran warga yang memiliki Balita di atas 90 persen lebih,” jelas Dedeh Ruyatna. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *