Meriahkan HUT Jakarta ke -497 Kelurahan Susukan Adakan Lomba Mewarnai Gambar

Jabodetabektoday.com JAKARTA- Kekurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Kotamadya Jaktim
mengadakan perlombaan mewarnai gambar dengan mekibatkan puluhan anak bertepatan dengan HUT DKI Jakarta ke-497 yang diadakan di kantor Kelurahan Susukan, Jumat(14/6).

Menurut Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, untuk pemenang lomba akan menerima hadiah sebesar Rp250 ribu untuk juara pertama, Rp150 ribu juara kedua dan Rp100 ribu untuk juara ketiga.

“Semoga dengan adanya lomba mewarnai ini bisa meningkatkan kreativitas anak-anak sejak dini, dan semoga dengan adanya kegiatan ini anak-anak menjadi mempunyai keinginan untuk belajar lebih giat lagi, dan bisa mengikuti ajang yang sama dengan tingkat yang lebih tinggi,” kata Andri.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Susukan, Rini Fadilah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama para orang tua yang mengikutsertakan anaknya dalam lomba tersebut.

“Dengan adanya lomba mewarnai ini semoga dapat melatih motorik anak usia dini. Adapun titik fokus penilaian lomba mewarnai di antaranya kerapihan, kebersihan gambar, gradasi warna, inovasi kreatifitas anak,” kata Rini.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *