Itiqaf Ramadhan Masy’a Kota Bogor Difasilitasi Cek Kesehatan

Jabodetabektoday.com – Bogor – Ramai-ramai jamaah Darussalam yang terdaftar dalam itiqaf Ramadhan masjid Masy’a di Perum Villa Mutiara Bogor melakukan pengecekan kesehatan melalui metode akupuntur.

Tim panitia Ramadhan masjid Mady”a Awing mengatakan kepada Jabodetabektoday. Bahwa pendaftaran dilakukan H-1 memasuki masa itiqaf hari pertama.

“Dan pesertanya antusias. Mereka selain itiqaf juga melakukan pengecekan kesehatan, ” ujar Awing (1/4).

Sudah menjadi suatu agenda masjid masy’a melakukan program-program Ramadhan dengan itiqaf plus. Hal ini untuk memastikan selama itiqaf kesehatan jamaah benar-benar fit.

“Kita tidak hanya ada pengeceksn kesehatan akupuntur tetapi ada bekam dan totok punggung, “ujarnya.

Terapis herry mengatakan, menjaga kesehatan tubuh itu penting untuk kekhusuan ibadah. Karena ibadah membutuhkan tubuh yang bersih dan sehat.

“Kita juga harus sehat dengan rajin terapi kesehatan dengan akupuntur, ” ujar Herry dari HolistiCare Bogor.

Akupunktur itu sendiri adalah teknik pengobatan dengan cara penusukan dengan Jarum dititik meridian yang mengarah ke Organ ditubuh, untuk membuka sumbatan energi/chi , darah dan cairan tubuh menjadi lancar sehingga terjadi keseimbangan

“Prinsip Sakit menurut ilmu Akupunktur adalah karena adanya sumbatan atau chi/energi dalam tubuh stagnan yg mengakibatkan ketidak harmonisan dalam tubuh, ” ujar Herry kepada Jabodetabektoday (1/4)

Akupunktur itu sendiri efektif mengobati penyakit organ ( jantung, liver,lambung , dll)
Efektif mengibati pula mengobati Veetigo, syaraf kejepit, asam lambung/gerd, insomnia dll..(Hais).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *