Kapolda Metro Jaya Ingatkan Pemudik Jangan Pakai Ban Mobil Gundul

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengjngatkan kepada pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi untuk memeriksa kondisi kendaraan jangan memakai ban gundul.

“Yang jelas kita harus mulai mengimbau ke masyarakat, ini sudah hari ke 11 ya, mungkin di hari ke20 sekian sudah mulai persiapan. Ya kalo mau mudik, mudiklah yang baik dengan persiapan yang baik. Kendaraan yg sehat, roda-roda jangan sampai gundul ya,” kata Karyoto, Sabtu(23/3).

Dia menuturkan, kini kondisi jalan Tol yany ada di Jawa dan Sunatra kondisinya sudah baik dan ini berkat pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

” Dan tentunya dengan program pak Jokowi jalan Tol yang luar biasa, mungkin kepadatan sudah bisa terurai lebih dari tahun yang lalu,” jelasnya.

” Kalau tahun yang lalu kita dapat apresiasi masyarakat. Mudah-mudahan tahun ini bisa mempertahankan dan bisa lebih baik, lebih lancar, dan yang paling penting, jangan sampai kecelakaan lalu lintas lebih tinggi dari tahun yang lalu,” lanjutnya.

Dia mengatakan, pihaknya sudah menggelar mudik geatis bagi masyarakat.Sehingga, masyarakat yang akan mudik bisa nyaman.

” Salah satunya adalah mudik gratis yang kami lakukan.Hal ini untuk menghkndari kemacetan,” tuttupnya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *