Enam Titik Ngabuburit Paling Asyik di Bogor Kota

Jabodetabektoday.com  – Bogor – Ngabuburit paling asyik dimana ya kalau kita berada di Bogor Kota. Jangan khawatir. Banyak tempat ngabuburit di Bogor Kota ini kok.

Bogor emang pilihan yang oke banget nih, guys! Udara sejuknya itu loh, bikin betah dan nyaman banget buat nongkrong sambil nunggu waktu buka puasa. Nah, kali ini Jabodetabektoday com mau kasih tau nih 7 tempat ngabuburit asyik di Bogor yang ga boleh dilewatkan.

Pertama, Alun-Alun Kota Bogor.  Tempat ngabuburit di Alun-alun Kota Bogor menjadikan spot sangat menyenangkan bagi keluarga.
Dekat dengan stasiun kota Bogor, Surya kencana, Kebon Raya Bogor dan masih banyak lagi.

Pasar Takjil Jalan Bangbarung. Jika anda ingin mencari makanan untuk buka puasa, maka wajib datang ke satu pasar ini, pasar yang biasanya didatangi warga Bogor untuk mencari takjil. Tidak perlu khawatir, di sini terdapat beragam makanan dengan harga yang terjangkau.

kalian bakal nemuin beragam makanan buat buka puasa dengan harga yang ramah di kantong. Ada es segar, gorengan, mie glosor, bakso, dan masih banyak lagi!

Pasalnya kawasan ruang terbuka itu memiliki berbagai fasilitas yang banyak sekali. 

Tempatnya oke banget buat ngabuburit sama keluarga. Banyak fasilitas dan kuliner yang bisa kamu coba dari makanan berat sampe camilan khas Bogor.

Ketiga, Ruko Taman Yasmin. Di sini juga tempat keren buat cari takjil buka puasa. Ada tenda-tenda pedagang yang jualan banyak kuliner lezat buat kamu nikmatin.

Selain pasar takjil Bangbarung, ruko perumahan Taman Yasmin Sektor VI juga bisa jadi pilihan untuk anda yang ingin ngabuburit sekaligus mencari takjil untuk buka puasa.

Di area ruko ini terdapat tenda-tenda pedagang yang menjual banyak pilihan kuliner lezat mulai dari yang ringan, sampai makanan berat.

Jika anda tertarik ke sini anda bisa datang ke area Ruko Taman Yasmin Sektor VI yang letaknya tidak jauh dari pintu keluar tol Bogor Ring road.

Keempat, Situ Taman Sari. Di sini merupakan salah satu tempat ngabuburit gratis yang bisa dikunjungi di Kabupaten Bogor.  Tempatnya gratis dan viewnya keren banget, guys. Latar belakang Gunung Salak plus danau yang eksotis bakal bikin kamu betah lama-lama disini.

Kelima, Kawasan Merdeka (Jalan Veteran).

Banyak makanan enak di sini, salah satunya Doclang, makanan tradisional khas Bogor yang wajib dicoba! Ada juga Taman Kencana. Tempatnya hijau, asri, dan sejuk banget. Cocok banget buat ngabuburit sambil makan di restoran atau pedagang kaki lima di sekitar taman.

Terakhir, ada Taman Heulang. Dulu lapangan biasa, sekarang udah jadi taman kece buat ngabuburit. Luas, asri, dan banyak penjual makanan di sekitar taman.

Seru banget, kan? Nah, itu dia tujuh tempat ngabuburit seru di Bogor. Yuk langsung aja ajak temen atau keluarga buat nyobain semua tempat ini. Pasti betah banget! Selamat ngabuburit (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *