Cara Jitu Hindari Kemacetan Puncak Bogor Akhir Pekan

Jabodetabektoday. Com- Bogor – Atasi masalah macet ke Puncak Bogor mungkin belum ada solusinya. Sekarang Anda bisa melintasi jalan alternatif.

Menurut Vian, Paguyuban Pemandu Puncak Bogor. Arah dari Jakarta dapat menggunakan jalur Sentul jika datang dari Jakarta maupun Kota Depok.

“Keluar dari jalan tol di Pintu Tol Sentul Selatan. Kemudian, pilih jalan menuju Babakan Madang yaitu Bukit Pelangi atau Raiboll Hills, Kabupaten Bogor, ” ujar Vian.

Lewat Rainball Hil ini, sebagai rute alternatif akan menuju Jembatan Megamendung, yang mengarah ke wilayah Puncak Bogor.

dapat mengarah ke sebelah kanan setelah melewati Megamendung di sebelah Vimala Hills serta setelah Simpang Gadog, Kecamatan Ciawi.

“Selanjutnya ambil jalan ke arah Cibedug, Kecamatan Ciawi.Dan setelah melewati pertigaan Cibedug, ambil jalur kiri yang mengarahkan sobat Radar Bogor ke sekitar Arca Domas, ” katanya.

Kemudian, teruskan perjalanan kendaraan ke arah Polsek Megamendung. Dan sepanjang perjalanan akan melintasi sejumlah Desa Megamendung, Desa Pasir Muncang hingga Desa Cidokom.

Apabila sudah sampai di kawasan Desa Citeko yang paling dekat dengan Pasar Cisarua itu menunjukkan sudah tiba di wilayah Puncak dan tinggal tujuan objek wisata yang diinginkan. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *