Fakultas Kesehatan Trisakti Bekerjasama Adakan Bakti Sosial

Jabodetabektoday.com, Tangerang – Organisasi Fakultas Kesehatan Trisakti bekerja sama Kelurahan Bojong Nangka mengadakan aksi bakti sosial.

Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka M. Akbar Rijalul Fikri, mengungkapkan, warga Kelurahan Bojong Nangka yang datang sangat antusias dan berbondong-bondong hadir menjalani cek kesehatan.

“Tentu saya ucapkan terima kasih kepada organisasi FK Trisaksi yang sudah menginisiasi kegiatan positif di wilayah kelurahan Bojong Nangka. Sehingga masyarakat dapat melakukan pengobatan dan cek kesehatan gratis yang diikuti 150 warga,” ungkapnya di Aula Gedung serba Guna Kelurahan Bojong Nangka, Sabtu (07/09/2024).

Ia menegaskan, selain diadakan pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis, terdapat layanan khitanan gratis, sebanyak 30 anak warga bojong nangka mendapatkan pelayanan pada bakti sosial.

“Peserta khitan juga mendapatkan bingkisan dari Kelurahan Bojong Nangka berupa Kain sarung, makanan ringan, dan obat-obatan. Lalu dari Organisasi FK Trisakti memberikan jaminan selama dua minggu ke depan apabila terjadi sesuatu terhadap peserta khitan gratis,” kata Fikri.

Dia berharap bakti sosial ini membantu masyarakat melakukan pengecekan kesehatan, serta membantu anak-anak yang ingin melakukan khitanan tanpa mengeluarkan biaya apapun. Semoga ini bisa di pertahankan pada momen di lain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *