Ribuan Warga Ikuti Lomba Mancing Bareng Walikota Depok

Jabodetabektoday.com, Depok – Ribuan warga memadati tepi Situ Citayam, Kecamatan Cipayung, Minggu (25/08/24). Mereka Datang untuk mengikuti kegiatan Mancing Bareng Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Sebanyak 1,3 ton atau 1.300 kilogram (kg) berbagai jenisnikan ditebar pada kegiatan mancing bareng warga yang diadakan di Situ Citayam dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada camat dan lurah atas terselenggaranya acara Mancing Bareng Wali Kota ini.

“Tetapi ada sebuah pelajaran dalam mancing, niatnya mancing itu mendidik kesabaran, kita cari umpan, kailnya, waktunya yang pas usaha kerja keras,” ujar Mohammad Idris di sela-sela kegiatan.

Dia mengatakan, biasanya waktu paling efektif memancing itu saat pagi atau sore hari, sebab ikan-ikan biasanya mencari makan di waktu itu.

“Di hari Kemerdekaan dimeriahkan dengan kebahagiaan kita, mudah-mudahan tahun-tahun ke depan, 2045, 100 tahun Kemerdekaan RI, kita akan mendapatkan pemimpin yang dapat membahagiakan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Jadi tahun 2045 tidak ada lagi orang Indonesia yang kelaparan, sebab, ujar Kiai Idris, hal ini sudah tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) di pemerintah pusat.

“Maju, berkelanjutan dan untuk menghilangkan zero kemiskinan,” pungkas Mohammad Idris.

Sebagai informasi, selain disediakan hadiah bagi para pemenang mancing bareng, juga berbagai doorprize, seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, setrika, kompor gas dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *