Dua Tahap Lomba 17 Agustusan di Kelurahan Cipayung Depok Meriah

Jabodetabektoday. Com – Depok – Aneka perlombaan tengah digelar warga Kelurahan Cipayung, Kota Depok. Perlombaan itu terbagi menjadi dua tahap Juli 2024 dan Agustus bulan ini.

Ketua TP PKK Kelurahan Cipayung Jaya, Nurhayati mengatakan, lomba tersebut dibagi menjadi dua tahap, tahap pertama dilaksanakan pada Juli dan tahap kedua pada bulan Agustus, bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).

Adapun lomba tersebut merupakan bagian dari Jambore TP PKK Kelurahan Cipayung Jaya 2024 yang berjumlah 12 lomba.

Mereka semangat menggelar lomba tumpeng dan Pemberian Makan Tambahan (PMT) di saung 99, Kelurahan Cipayungjaya, Kecamatan Cipayung, (15/9)

“Tahap pertama penyuluhan dasawisma, penyuluhan Paaredi, penyuluhan IVA test, penyulyuhan stunting, cerdas cermat, dan mendongeng. Sementara tahap kedua ada hatinya PKK, administrasi bank sampah, UPPKA, menghias tumpeng, kreasi PMT, dan Padus lansia,” sebut Nurhayati

Menurut Nurhayati, pada tahap pertama, lomba dilaksanakan selama satu minggu, dari hari Senin hingga Kamis, dengan pengumuman pemenang pada hari Jumat, untuk memeriahkan acara dengan gebyar yang meriah.

“Begitu pula pada tahap kedua, kegiatan diakhiri dengan lomba tumpeng serta pengumuman pemenang yang ditutup bapak Camat Cipayung,” ujar Nurhayati.

“Lomba ini juga menjadi ajang evaluasi untuk menilai sejauh mana hasil yang telah diberikan kepada masyarakat dan melihat potensi serta kekurangan di wilayah,” ungkap Nurhayati. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *