Sport  

Ilham Rio Fahmi Terus Asah Kemampuan jelang Liga 1 20242025

Jabodetabektoday.com, JAKARTA-
Bek Persija, Ilham Rio Fahmi, terus melakukan persiapan dengan mengasah kemampuan menjelang Liga 1 2024- 2025 nanti.


Rio mengaku, libur yang dialaminya tidak panjang bila dibandingkan enegan rekan setimnya..


Sebab, bersama Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Witan Sulaeman, bergabung degan Timnas U-23 untuk tampil di Piala AFC U-23 2024 dan Playoff Olimpiade Paris 2024.

Bahkan, Rio telah membagi jatah libur untuk mencerminkan pikiran agarbsiap kembali mengantarkan Persija Jakarta juara musim depan.

“Mungkin jatah libur saya lebih sedikit dibandingkan beberapa pemain lain. Sebab, saya sempat tampil di Piala AFC U-23 dan Playoff Olimpiade. Jadi, setelah kembali dari Timnas, saya memutuskan untuk merefresh diri. Saya sejenak melupakan sepak bola agar rasa jenuh bisa hilang dan bisa bergairah lagi saat kembali berlatih,” kata Rio.


Kini, kondisi fisiknya, telah menjalani program latihan khusus. Rio mengaku, level kebugaran tubuhnya cukup baik dalam menyongsong latihan musim depan.


“Saat ini saya memiliki program latihan setiap harinya dan sudah saya catat di kalender. Menu programnya adalah hasil konsultasi dengan pelatih fisik. Jadi saat Persija memulai latihan lagi, saya sudah dalam kondisi siap,” tutupnya.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *