Sport  

Peringati HUT Kabupaten Bekasi, 11 Desa Ikuti Lomba Gerak Jalan

Jabodetabektoday.com, Bekasi – CIKARANG UTARA – Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-74 dan HUT RI ke-79, sebanyak 11 Desa se-Kecamatan Cikarang Utara mengikuti lomba gerak jalan, pada Selasa (13/8/2024). 

Camat Cikarang Utara, Enop Can menyampaikan, gerak jalan ini diikuti kurang lebih sebanyak 1.300 peserta dari 11 desa yang ada di Kecamatan Cikarang Utara. Kegiatan tersebut mengambil start dan finish di kantor kecamatan setempat. 

“Ya, Alhamdulillah kegiatan ini sangat antusias disambut baik oleh peserta dari berbagai elemen, diikuti peserta dari lingkungan pemerintah kecamatan dan pelajar SD, SMP dan SLTA dan masyarakat umum,” terangnya. 

Lebih lanjut kata dia, tujuan digelarnya lomba gerak jalan ini untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah kecamatan. 

“Selain silaturahmi juga untuk menumbuhkan semangat kepada masyarakat, untuk bersama-sama menyukseskan dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI dengan kegiatan yang bermanfaat,” katanya.

Pihaknya juga akan menggelar kegiatan upacara HUT RI ke-79 yang akan diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan Cikarang Utara pada tanggal 17 Agustus 2024.

“Saya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk hadir mengikuti kegiatan upacara HUT RI yang akan di gelar pada 17 Agustus nanti,” katanya.

Pj Kepala Desa Tanjungsari, Aulia Juliyan Nur mengatakan, pada lomba gerak jalan tersebut Desa Tanjungsari mengirim peserta sebanyak 30 orang.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Tanjungsari,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti inj bisa menjadikan ajang silaturahmi bagi masyarakat dan aparatur pemerintah. 

“Ya, selain ajang silaturahmi serta menumbuhkan rasa cinta nasionalisme kepada negara serta cinta Kabupaten Bekasi,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *