Sport  

Dispora Kota Tangerang Kembali Gelar Acara ” Pejuang 5K Fun Run “

Jabodetabektoday.com, Jakarta – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang kembali menggelar acara lari perdana bertajuk “Pejuang 5K Fun Run” pada Minggu (11/8/24). Acara yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn ini memperlombakan piala Pj Wali Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menjelaskan, event tersebut istimewa karena menggandeng mitra dari perusahaan, yaitu Laserin, sebagai bagian dari upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan kebangkitan semangat olahraga masyarakat Kota Tangerang. 

“Event ini merupakan langkah awal Dispora dalam kembali menghidupkan kegiatan olahraga komunitas setelah pandemi. Acara ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan mendukung pemulihan ekonomi lokal melalui kegiatan olahraga,” jelasnya.

Tercatat, total peserta yang mengikuti Pejuang 5K Fun Run ini mencapai 1.600 peserta ditambah dengan peserta senam menjadi 2.000 peserta. Bahkan, warga Kota Bogor hingga Kota Bekasi pun ada yang mengikuti event ini.

“Peserta yang hadir dari berbagai usia dan latar belakang berpartisipasi dalam acara ini, menikmati suasana yang penuh semangat. Antusias sangat terlihat jelas, terbukti peserta yang notabene warga Kota Tangerang sangat membutuhkan event seperti ini,” lanjutnya.

Kaonang berharap, event seperti Pejuang 5K Fun Run ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. “Semoga keinginan berolahraga dapat menginspirasi semua masyarakat Kota Tangerang.” harapnya.

Sementara itu, salah satu peserta asal Kota Bogor, Muhammad Farhan bersama dengan tiga temannya mengaku event Pejuang 5K Fun Run ini sangat seru dan menjadikan sebuah pengalaman baru untuk mereka.

“Seru banget, kita jauh-jauh dari Kota Bogor hanya untuk mengikuti event ini. Ini menjadi pengalaman baru untuk saya dan teman-teman saya. Apalagi lari dengan mengelilingi Kota Tangerang, pokoknya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tutup Farhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *