Sport  

Kecamatan Tapos Targetkan Juara Pertama di Cabor Sepak Bola

Jabodetabektoday.com,depok- Kecamatan Tapos menargetkan juara pertama pada cabang olahraga (cabor) Sepak Bola di Porseni Wali Kota Cup 2024.

Target tersebut diusung bukan tanpa alasan, selain persiapan matang, venue pertandingan yang berada di Stadion Mini Sukatani juga tambahan semangat bagi squad yang akan bertanding.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tapos, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, atlet yang masuk ke dalam squad Sepak Bola Kecamatan Tapos telah melewati proses seleksi dari perwakilan tiap kelurahan. Selain itu, tim ini juga sudah beberapa kali melakoni beberapa laga uji coba.

“Terakhir kemarin, kami berkumpul kembali membahas persiapan terakhir dan teknis pertandingan pembuka di tanggal 10 Agustus nanti,” katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (08/07/24).

Ia menegaskan, untuk cabor Sepak Bola mempunyai target juara pertama, tanpa menganggap remeh tim yang lain. Sebab, mereka pasti juga melakukan berbagai persiapan.

“Di cabor ini, tim lain kualitasnya juga bagus-bagus, terutama Sawangan, Bojongsari, Beji dan Cilodong. Sebelum Wali Kota Cup, juga ada turnamen sepak bola disana,” kata Tito.

“Tetapi kita tuan rumah, seharusnya para atlet sudah hafal dan mengenal karakteristik Stadion Mini Sukatani dibanding yang lain. Mudah-mudahan ini menjadi nilai plusnya dan jadi penyemangat untuk tim,” ucapnya.

Terakhir Tito, mengajak masyarakat Tapos, terlebih lagi Sukatani untuk hadir memeriahkan Wali Kota Cup 2024 Cabor Sepak Bola yang akan digelar di Stadion Mini Sukatani.

“Ayo warga Tapos, khususnya Sukatani dan sekitarnya datang beramai-ramai ke Stadion Mini Sukatani untuk menyaksikan pertandingan Wali Kota Cup 2024,” ajak dia.

“Ayo dukung dan doakan Tim Kecamatan Tapos untuk menjadi Juara,” pungkas Tito Ahmad Riyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *