News  

Ketua DPRD Kota Bogor Wanti wanti ke KPU untuk Jurdil

Jabodetabektoday.com – KOTA BOGOR – Ketua DPRD Kota Bogor, Jawa Barat Atang Trisnanto meminta agar jajaran KPU Kota Bogor memastikan proses distribusi surat suara telah sesuai dan aman .

“Kami menyambut baik jajaran baru KPU Kota Bogor, semoga bisa membawa pemilu 2024 berjalan lancar dan fair serta mampu menjamin hak setiap warga negara , ” kata Atang (9/2).

Saat ini tahapan pemilu telah selesai penyortiran surat suara dan proses distribusi ke PPK dan PPS hingga ke TPS. Kita dukung agar pemilu jurdil, KPU diawasi Bawaslu dan dikawal TNI Polri dapat memastikan surat suara yang sampai di TPS sesuai dan aman,” kata Atang optimis.

Hal itu untuk menjamin hak setiap warga negara dapat memilih pemimpinnya dengan berjalan lancar, aman, tidak ada yang tertinggal, jujur dan adil (jurdil) serta damai, riang dan tertib pada pesta demokrasi pada pemilihan umum (pemilu) 14 Februari 2024. 

“Kami menyambut baik jajaran baru KPU Kota Bogor, semoga bisa membawa pemilu 2024 berjalan lancar dan fair serta mampu menjamin hak setiap warga negara  Saat ini tahapan pemilu telah selesai penyortiran surat suara dan proses distribusi ke PPK dan PPS hingga ke TPS. Kita dukung agar pemilu jurdil, KPU diawasi Bawaslu dan dikawal TNI Polri dapat memastikan surat suara yang sampai di TPS sesuai dan aman,” kata Atang di Kota Bogor, (9/2) (Hais Quraisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *