Sport  

Gelandang Persib Mengaku Antusias Sambut Kiprahnya di Liga I

Jabodetabektoday.com, Bandung – Gelandang serang asal Cape Verde, Mailson Lima Duarte Lopes mengaku antusias menyambut kiprahnya di Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2 (ACL 2) 2024/2025 bersama PERSIB. Ia pun mengungkap targetnya pada musim pertamanya bersama Pangeran Biru.

Lima diperkirakan bakal menjalani debut resmi bersama PERSIB pada pertandingan pembuka Liga 1 2024/2025 saat menjamu PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 9 Agustus 2024 yang tiketnya bisa dibeli PERSIB Apps untuk melihat aksi-aksinya.

“Target saya adalah menjadi juara. Juara bersama tim ini (PERSIB). Tentu, saya juga ingin mencetak banyak gol. Kita akan lihat apakah saya berhasil membuktikan target itu atau tidak,” kata Lima dalam wawancaea eksklusif yang sudah tayang di YouTube PERSIB TV.

Untuk meraih target tersebut, Lima telah menjalani serangkaian program latihan bersama PERSIB. Selain itu, ia juga berusaha beradaptasi ke dalam permainan tim asuhan Bojan Hodak.

Dalam hal adaptasi, pemain kelahiran 29 Mei 1994 di Den Hag, Belanda itu merasa terbantu dengan sambutan hangat yang diberikan oleh para pemain PERSIB terdahulu.

“Para pemain (PERSIB) sangat ramah dan menerima saya dengan baik. Tentu saja. beberapa pemain asal Belanda juga telah banyak membantu saya. Nick Kuipers dan Marc Klok adalah yang pertama saya ajak bicara,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *