Sport  

Semua Mitra Persib di Kompetisi 2024/2025 Diperkenalkan di Acara “Pesta Rakyat PERSIB”

Jabodetabektoday.com, Bandung – Semua mitra PERSIB untuk kompetisi 2024/2025 diperkenalkan dalam acara “Pesta Rakyat PERSIB” yang digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024. Setidaknya ada delapan mitra yang mendukung skuad Pangreran Biru untuk Liga 1 2024/2025.

Para mitra PERSIB adalah bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru. Pada musim ini, PERSIB akan didukung para mitra yaitu Indofood, ⁠Kopi ABC, ⁠Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum, ⁠Panther Energy Drink, dan ⁠Socios.

Indofood, Kopi ABC, Intersport by Pria Punya Selera, Panther Energy Drink, dan Socios menjadi mitra setia. Mereka merupakan mitra yang musim lalu juga bersama PERSIB. Sementara Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum merupakan mitra baru yang akan bersama-sama mendukung PERSIB meraih prestasi musim ini.  

Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat. Sandy Tantra mengatakan kerja sama pihaknya dengan mitra berdasarkan visi misi yang sama dengan perusahaan, tim juga Bobotoh tentunya.

“Pemilihan mitra-mitra tentunya kami mencari yang sevisi. Jadi dari sisi visi perusahaan kemudian apa yang bisa dikontribusikan untuk Bobotoh dan tentunya dengan tim,” kata Sandy di acara Pesta Rakyat PERSIB, Minggu 4 Agustus 2024.

Selain mitra yang akan bersama-sama di Liga 1, satu mitra PERSIB akan mendukung perjuangan tim asuhan Bojan Hodak untuk ACL 2. Indomie akan menempel di jersey khusus PERSIB di perhelatan level Asia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *