Job Fair Disnaker Depok Resmi Berakhir

Jabodetabektoday.com, Depok – Bursa Kerja atau Job Fair tahun 2024 yang digagas Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok tahun 2024 resmi berakhir. 

Berlangsung selama dua hari, 29 dan 30 Juli, kegiatan tersebut berhasil memikat 2.824 pencari kerja (pencaker) untuk melamar pada 40 perusahaan yang tergabung.

Kepala Disnaker Kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan, pada Job Fair yang diselenggarakan tersebut tersedia 2.015 lowongan kerja untuk berbagai jenis pekerjaan. 

“Kami sedang menunggu konfirmasi dari masing-masing perusahaan. Mudah-mudahan dari jumlah lowongan yang tersedia dapat diterima seluruhnya,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (01/08/24). 

Sidik menambahkan, bursa kerja ini terbuka untuk umum, masyarakat asal Depok maupun luar Depok dapat melamar seluruh lowongan kerja yang ditawarkan. 

Dirinya berharap, pelaksanaan bursa kerja ini dapat berdampak positif dalam menurunkan angka pengangguran di Kota Depok.

“Semoga dengan banyaknya pelamar yang datang saat Job Fair kemarin dapat membantu pertumbuhan ekonomi,” tambahnya. 

Untuk diketahui pada hari pertama pelaksanaannya sebanyak 1.550 pencaker memadati bursa kerja Disnaker Kota Depok. Sedangkan di hari kedua diikuti sebanyak 1.275 pencaker. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *