Sport  

Adam Alis Mengaku Tidak Kesulita Adaptasi di Persib

Jabodetabektoday.com, Bandung – Adam Alis mengaku tidak menemukan kesulitan berarti menjalani proses adaptasi bersama PERSIB. Apalagi, dia sudah saling mengenal dengan banyak pemain PERSIB. Kondisi itu membantu mempercepat proses penyesuaian bersama tim barunya ini.

Gelandang bertahan kelahiran Jakarta ini belum genap dua pekan berlatih bersama skuad Pangeran Biru. Selama itu, Adam memastikan, semuanya berjalan baik dan tidak ada kendala.

“Adaptasi belum dua minggu tapi sudah cukup bagus. Saya juga sebelumnya sudah kenal satu sama lain pemain-pemain timnas di sini banyak juga. Saya rasa tidak begitu sulit,” ucap Adam setelah sesi latihan di Stadion PERSIB, Kamis 1 Agustus 2024.

Ia tidak memungkiri, saat ini masih menjalani penyesuaian dengan program yang diberikan pelatih Bojan Hodak. Menurutnya, hal itu merupakan hal wajar karena setiap pelatih punya metode berbeda.

“Kesulitan mungkin secara taktik beda dengan coach sebelumnya. Tapi sebagai pemain, kita harus cepat mengikuti apa maunya pelatih. Mudah-mudahan adaptasi bisa terus berjalan lancar,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *