News  

Botram Hadir Juga di Desa Sukamukti

Jabodetabektoday.com, BOJONGMANGU – Program inovatif Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kini hadir di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu pada Rabu (31/07/2024).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, Pemkab Bekasi akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan publik secara efektif dan efisien.

“Kita, akan terus mendorong adanya transformasi digital, sehingga dinas atau pun instansi bisa memberikan pelayanan secara langsung maupun secara digital. Sekarang masyarakat pun diarahkan bertransformasi digital, bisa mengunduh aplikasi melalui smartphonenya, jadi tidak perlu antrean panjang,” tuturnya.

Dani, juga menyampaikan semua perangkat daerah akan dilatih, mulai di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa untuk menginformasikan kepada masyarakat bagaimana cara berpindah KTP konvensional ke KTP digital.

“Ya, nanti dari Disdukcapil ini road show ke kecamatan dan desa, untuk terus mensosialisasikan bagaimana kepada masyarakat agar lebih mudah KTP digital,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *