News  

Wakil Walikota Depok Puji Antusias Yang Dapatkan Bansos KDS RTLH

Jabodetabektoday.com, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono atau IBH memuji antusias warga Kecamatan Beji yang mendapatkan bantuan sosial (bansos) Kartu Depok Sejahtera (KDS) Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dirinya hari ini menyerahkan secara simbolis bansos KDS RTLH berupa dana non tunai atau dalam bentuk buku rekening BJB kepada ratusan penerima manfaat 

Dalam pertemuan tersebut, Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok, juga melakukan komunikasi secara aktif dengan penerima bantuan.

“Antusias warga luar biasa. Mereka sangat siap untuk menerima bansos KDS ini,” ujar Bang Imam, usai memberikan bansos KDS RTLH di Aula Kecamatan Beji, Selasa (30/07/24).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah warga melakukan tanya jawab dengan Wakil Wali Kota Depok tersebut. Tak lupa, Wakil Wali Kota Depok atau Bang Imam juga memberikan buku biografi yang berjudul ‘Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota’ kepada lima warga yang beruntung.

“Ada total 288 penerima manfaat se Kecamatan Beji. Kami berharap jumlahnya semakin menurun. Karena artinya, jika menurun, tingkat ekonomi warganya sudah semakin meningkat,” terangnya.

Bang Imam berharap, dengan program ini, masyarakat mendapatkan rumah yang layak untuk dihuni. Ia pun mengimbau warga yang rumahnya sudah rusak, segera daftar ke kelurahan lalu ke dinas untuk nantinya mendapat bantuan.

“Semoga dengan terbangunnya rumah layak huni dapat menambah kelayakan, kenyamanan, dan kesehatan bagi warga Depok,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *