News  

Polda Metro Telah Telusuri TSK Tewasnya Anak Artis

Jabodetabektoday,com JAKARTA – Pihak Subdit Kejahatan dan Kekerasan, Direktorat Reseese Kriminal Umum, Polda Metro Jaya telah menelusuri tersangka yang dalam kasus tewasnya Dante(6) anak aktris Tamara Tyasmara.


Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, penyidik membutuhkan waktu untuk mengungkao kasus tersebut.Untuk itu, warga masyarakat diminta bersabar.
“Penyidik masih bekerja, mohon waktu, dan komitmen Polda Metro Jaya adalah untuk membuat kasus ini terang-benderang guna menemukan siapa tersangkanya. Itu hakikat dari penyidikan,” kata Ade di Mapolda Metro Jaya, Kamis(8/2).


Ade menambahkan, penyidik menyimpulkan adanya tindak pidana dalam kasus ini setelah dilakukan gelar perkara.


“Kemarin Pak Direskrimum telah menyampaikan setelah pengumpulan fakta-fakta dalam proses penyelidikan, kemudian ekshumasi, kemudian gelar perkara, selanjutnya penyidik melanjutkan prosesnya ke penyidikan,” pungkas mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini
Seperti diketahui Dante sitemukam tewas tenggelam disebuah wahama permainan yang terdapat dikawasan Duren Sawit, Jaktim.Diduga korban tewas karena adanya kelalaian.Kasus ini sempat dilaporkan ke Polsek Duren Sawit.Namun, dambil alih oleh
Subdit Kejahatan dan Kekerasan, Direktorat Reseese Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *