News  

Walikota Depok Pimpin Apel Pagi ASN

Jabodetabektoday.com, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Senin (29/07/24).

Di sela-sela apel tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan penghargaan Depok Kota Ramah Keluarga dari Koalisi Nasional Perlindungan Keluarga (KNPK) Indonesia ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terikat dan terlibat langsung dalam mendukung program Ketahanan Keluarga, sehingga, Pemkot Depok bisa mendapatkan penghargaan ini,” katanya saat apel pagi ASN di Halaman Balai Kota Depok, Senin (29/07/24).

Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, menyebut, KNPK Indonesia memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah menerapkan kebijakan pembangunan ramah keluarga.

“Pemkot Depok meneriman penghargaan sebagai kota ramah keluarga atas konsistensinya dalam penerapan kebijakan pembangunan ramah keluarga, sebagai implementasi Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok Nomor 9 Tahun 2017 Tentang Peningkatan Ketahanan Keluarga,” jelas Kiai Idris.

Menurutnya, Perda Ketahanan Keluarga ini yang kemudian diimplementasikan dan menurunkan kasus perceraian dan kasus-kasus sosial lainnya di Kota Depok.

“Mudah-mudahan permasalahan keluarga bisa terus ditekan melalui pola pendekatan dan pemahaman pasangan,” tutup Kiai Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *