Sport  

Persib Terus Fokus Menatap Liga 1

Jabodetabektoday.com, Bandung – PERSIB semakin fokus menatap Liga 1 2024/2025. Pangeran Biru memaksimalkan waktu dua pekan untuk mematangkan persiapan sebelum kick-off pada 9 Agustus 2024.

PERSIB dijadwalkan menjalani laga pembuka sebagai juara Liga 1 2023/2024. Lawan yang akan dihadapi adalah PSBS Biak sebagai juara Liga 2 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mengatakan, komposisi pemainnya saat ini sudah semakin komplet. Rekrutan terbaru pun sudah mulai berlatih bersama. Menurutnya, dua pekan waktu tersisa dirasa cukup untuk timnya melakukan persiapan.

“Mailson (Lima) baru tiba, tapi dia ingin langsung berlatih dan saya mengizinkan dia berlatih. Bagus baginya karena dia ingin segera beradaptasi. Kami masih memiliki waktu dua pekan untuk persiapan. Sekarang tim sudah mulai berkumpul bersama dan saya harap kami siap untuk pertandingan pertama di liga,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

PERSIB berencana menjalani gim internal untuk melihat kesiapan tim sebelum mengarungi kompetisi. Sejumlah target diharapkan bisa didapat dari gim internal itu. Selain kesempatan bertanding dan meningkatkan kebugaran, gim internal juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan.

“Saya mau semua pemain mendapat kesempatan bermain selama 90 menit untuk memperbaiki kebugaran. Kami juga belum kompak seperti sebelumnya, kami juga melakukan perubahan. Selain itu di beberapa laga sebelumnya kami masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Jadi tentunya itu menjadi hal yang perlu diperbaiki,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *