News  

Kapolres Metro Jakut Cek Gudang Logistik Pemilu di PPK Penjaringan

Jabodetabektoday.com, JAKARTA Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan didampingi Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya serta Ketua PPK melakukan pengecekan ke gudang logistik pemilu di PPK Kecamatan, Penjaringan, Jakarta Utara. Rabu (7/2)..


Menurut Gidion, kegiatan peninjauan dan pengecekan gudang logistik pemilu dilakukan untuk memastikan pengamanan lokasi oleh personel.Diharapkan, jalannya pendistribusian logistik pemilu 2024 di wilayah Jakarta Utara dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Mantan Kapolres Metro Bekasi ini berharap, personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga, serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang
Sementara itu,Ketua PPK Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara
Edi Djunaedi mengatakan, terdapat beberapa hal terkait pendistribusian logistik pemilu dari gudang PPK menuju ke kantor Rukun Warga(RW) masing-masing kendaraan untuk mendistribusikan logistik pemilu ke TPS sebanyak 15 unit armada truk.


“Tempat pemungutan suara(TPS ) kami berada di Kelurahan Penjaringan dan Kelurahan Pejagalan.Bahkan, di Kelurahan Penjaringan itu ada di RW 17 jumlah TPS sebanyak 81 TPS. Semua Kotak dikirim ke RW dan TPS sudah dalam keadaan di segel” kata Edi.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *