News  

Ketua DPRD Kota Bogor Minta Warganya Tidak Golput

Jabodetabektoday. com – Bogor – Pilkada tahun 2024 November mendatang Ketua DPRD Kota Bogor Dr. Atang Trisnanto minta tidak ada yang Golput.

Golput bukan pilihan. Ajak semua saudara-saudara berbondong-bondong ke TPS. Mari kita berikan optimisme dan dukungan semangat agar KPU Kota Bogor dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar dan jurdil,” imbuh Atang.

Di sisi lain, Atang mengapresiasi langkah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor yang membuka layanan perekaman dan cetak e-KTP pada hari libur.

Apalagi, targetnya adalah pelayanan rekam dan cetak e-KTP bagi pemula yang berusia 17 Tahun atau yang akan berusia 17 tahun pada tahun 2024. “Ini merupakan langkah yang tepat untuk bersama-sama berkolaborasi meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat,” pungkas dia.

Ia menjelaskan bahwa coklit akan berlangsung pada Juni- Juli 2024, yang diawali dengan perekrutan tenaga PPDP sebelumnya Setelah itu, petugas PPDP akan turun langsung ke setiap wilayah.

“Pelaksanaannya dipastikan di bulan ini. Kita juga melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan juga KPU Jawa Barat. Bahkan sudah mulai pemetaan TPS,” pungkasnya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *