Sport  

Malam ini, Persija akan Hadapi Partai Pamungkas

Jabodetabektoday.com, Jakarta – Hanya jeda satu hari dari laga kedua, Persija langsung menghadapi partai pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/7/2024), pukul 19.30 WIB. Tuan rumah Bali United menjadi ujian terakhir Macan Kemayoran.

Pelatih Persija, Carlos Pena, merespon kondisi sulit ini agar di laga vs Bali United tim besutannya bisa tampil maksimal demi meraih hasil positif. Sebab, untuk mengamankan tiket ke semifinal tentu harus berusaha mendapatkan hasil terbaik.

“Persiapan pertama kami adalah mencoba untuk memulihkan kondisi kebugaran pemain sebaik mungkin, karena kemarin adalah pertandingan yang sulit. Jadi kami coba untuk melakukan yang terbaik agar dapat fokus pada pertandingan besok,” kata Carlos dalam konferensi pers jelang laga.

Juru taktik berusia 40 tahun itu pun menjawab pertanyaan terkait pemilihan striker. Sebab, Gustavo Almeida yang telah mencetak total dua gol saat bersua Madura United (1) dan Arema FC (1) selalu diturunkan di babak kedua. Sementara Carlos lebih memilih memainkan Marko Simic sejak awal laga.

“Itu adalah strategi untuk menjaga pemain. Gustavo baru bergabung satu pekan dengan kami sebelum Piala Presiden. Kita harus tahu bahwa pramusim tetap pramusim sehingga kami harus menjaga pemain dan harus mengontrol beban mereka untuk menghindari cedera,” tutur Carlos.

“Marko sudah berlatih untuk tim selama tiga pekan sehingga persiapannya lebih baik dibandingkan persiapan Gustavo. Saya perlu membagi menit main untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” ucapnya melanjutkan.

Jaga kondisi demi tiga poin, Can!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *