Sport  

Gelandang Persija Bersyukur Terhindar dari Kekalahan saat Berdua Arema FC

Jabodetabektoday.com,jakarta – Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, bersyukur terhindar dari kekalahan kala bersua Arema FC meski sudah tertinggal 0-2 lebih dulu. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten di Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024) malam, Macan Kemayoran mengakhiri laga dengan hasil 2-2.

Persija tertinggal lebih dulu lewat gol Salim Akbar Tuharea (54’) dan Charles Lokoli Ngoy (67’). Macan Kemayoran sukses menyamakan skor 2-2 melalui sepakan Gustavo Almeida pada menit ke-84 dan Hanif Sjahbandi pada menit ke-87.

“Saya mengapresiasi teman-teman karena sudah bekerja keras di pertandingan tadi. Saya harap di pertandingan selanjutnya bisa belajar dari pertandingan ini agar bisa lebih baik lagi,” kata Hanif dalam konferensi pers usai laga.

Sementara itu, Hanif berharap rekan-rekannya dapat mengambil banyak pelajaran dari laga vs Arema.

“Setiap pemain sepak bola pasti tak ingin kalah. Kami selalu ingin memberikan yang terbaik. Sama seperti tadi, walaupun ketinggalan 0-2 bisa comeback 2-2 meski tidak menang,” tuturnya.

“Tapi saya rasa di situ (comeback) menunjukkan bahwasanya kami tetap berjuang sampai menit terakhir.. Melawan Bali United kami ingin memberikan kemenangan,” ujar Hanif lagi.

Selanjutnya Persija akan bersua Bali United dalam laga pamungkas Grup B di Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/7/2024), pukul 19.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *