News  

KPU Depok Pastikan Warga Tercatat Pada Petugas Pantarlih

Jabodetabektoday. com – Depok – Komisi Pemilihan Umum Kota Depok, Jawa Barat, menyosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah melalui kegiatan jalan sehat bertema “Jejak Sehat Demokrasi Sukseskan Pilkada Tahun 2024” gratis bagi masyarakat umum.

Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin di Kota Depok mengatakan pastikan warga Depok sudah tercatat di petugas pantarlih agar ikut penyelenggaraan pilkada 2024.

Ia mengatakan, penyelenggaraan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang diharapkan dapat diikuti oleh para pemilih dengan tingkat partisipasi yang tinggi. 

Oleh karena itu, sosialisasi melalui berbagai kegiatan, termasuk dengan jalan sehat menjadi penting agar masyarakat luas dapat mendapatkan berbagai informasi penyelenggaraan Pilkada. 

“KPU menyediakan fasilitas berupa kaos, topi, dan aneka snack serta dibarengi dengan penampilan musik, sosialisasi pilkada dan pengundian doorprize,” kata Willi.

“Temu warga ini untuk mempererat tali siaturahmi antarsesama warga masyarakat, dengan harapan KPU bisa melaksanakan tahapan-tahapan dalam Pilkada dengan baik,” kata Willy.

Selain jalan sehat, kata Willy, untuk meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Kota Depok menyiapkan pergelaran cerdas cermat untuk tingkat pelajar SMA tentang pemilihan kepala daerah. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *