News  

Anggota FPPP DPRD Bogor: Seharusnya Pemkot Ekspose Dulu Sejauh Mana Konversi Angkot yang Telah Dilakukan

Jabodetabektoday. com – Bogor Kota – Pemkot akan melakukan konversi angkot. (tapi) sekarang malah ada angkot listrik,” kata Akhmad Saeful Bakhri. Sekarang terbukti banyak keluhannya dan ketidak kesiapan terhadap Alibo.

Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri mengatakan, bahwa Pemkot Bogor seharusnya mengekspose terlebih dahulu perihal sejauh mana konversi angkot yang telah dilakukan.

“Kita nggak tahu progresnya sampai saat ini. Jangan sampai ambigu, katanya Pemkot akan melakukan konversi angkot. (tapi) sekarang malah ada angkot listrik,” kata Akhmad Saeful Bakhri.

Pernyataan itu setelah ada pengumuman
Operasional angkutan kota (angkot) listrik bernama Angkot Listrik Bogor (Alibo) di Kota Bogor, Jawa Barat, berhenti sementara sehubungan dengan berakhirnya masa uji coba sejak 4 April 2024 hingga 4 Juli 2024.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Marse Hendra Saputra membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, untuk sementara angkot listrik berhenti beroperasi sembari Pemkot Bogor melakukan evaluasi terhadap uji coba yang telah dilakukan selama 3 bulan tersebut.

“Masa kerja sama uji coba angkot listrik dengan PT Kalista Nusa Armada-nya sudah selesai. Untuk sementara distop dulu untuk dievaluasi dan dikaji skema ke depannya,” terangnya. (22/7) . (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *