Sport  

123 Orang Ikuti Popda ke XII Tingkat Kabupaten Bekasi

Jabodetabektoday.com, PEBAYURAN – Sebanyak 123 orang terdiri dari atlet hingga official kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kecamatan Pebayuran, mengikuti ajang Popda ke XII tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Pada ajang Popda kali ini, para pelajar se-Kabupaten Bekasi berkompetisi memperebutkan medali emas, perak serta perunggu dalam 16 cabang olahraga (cabor).

Ketua Kontingen Kecamatan Pebayuran, Aan Rohmat menyampaikan, Kontingen Kecamatan Pebayuran menargetkan masuk 10 besar dan memperoleh puluhan medali. Diharapkan mampu meraih prestasi gemilang pada tahun ini.

“Ya, pada ajang Popda XII ini, jumlah keseluruhan atlet sebanyak 74 yang kita daftarkan adalah 47 putra dan 27 putri asli dari Kecamatan Pebayuran. Kami menargetkan bisa masuk 10 besar dan meraih 20 medali,” ujarnya pada Kamis (18/07/2024).

Sebelum bertanding di ajang Popda, Aan menambahkan, Kontingen Kecamatan Pebayuran telah melakukan berbagai kesiapan dan pembinaan kepada para atlet secara rutin dan matang.

“Sebelum bertanding kami melakukan pembinaan terhadap atlet putra-putri asli dari Kecamatan Pebayuran yang bekerjasama dengan BAPOPSI Kecamatan Pebayuran,” ungkapnya.

Dirinya berharap, melalui ajang Popda ini, ke depannya dapat melahirkan potensi atlet-atlet berprestasi yang dapat mewakili Kecamatan Pebayuran dan Kabupaten Bekasi di ajang yang lebih tinggi.

Terlebih lagi, diharapkan para atlet ini dapat mengharumkan nama Kecamatan Pebayuran serta mampu menorehkan prestasi terbaik.

“Saya juga berpesan kepada atlet-atlet yang akan bertanding, agar menunjukan potensi-potensi terbaiknya dengan menjunjung tinggi sportivitas dan pantang menyerah, ibarat istilah Ulah Kumeok Memeh Dipacok (jangan takut kalah sebelum bertanding),” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *