News  

Inilah Pesan Kapolda Metro Jaya dalam Operasi Patuh Jaya

Jabodetabektoday.com, Jakarta -Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto berpesan kepada personel yang bertugas dalam Operasi Patuh Jaya 2024 untuk melaksanakan dengan profesional.

“Saya minta agar perhatikan kembali apa yang menjadi target operasi dan bagaimana cara penegakan hukumnya. Untuk itu saya perintahkan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan operasi ini dengan profesional, ” kata Kartyoto saat memimpin apel Operasi Patuh Jaya di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Senin.

Karyoto menjelaskan melaksanakan tugas secara profesional berarti tidak ada negosiasi, tidak ada transaksi, dan jangan menyakiti hati masyarakat.

“Saya lebih mengingatkan kepada rekan-rekan semua jangan melakukan kekerasan kepada para pelanggar,” katanya.

Karyoto juga menambahkan Operasi Patuh Jaya merupakan operasi Kepolisian mandiri kewilayahan yang bersifat terbuka, dilaksanakan oleh Polri bersama TNI dan stakeholder (pemangku kepentingan).

“Saya harapkan kita semua bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik untuk mengurai dan menyelesaikan setiap kendala di lapangan yang akan kita hadapi pada saat pelaksanaan operasi, sehingga apa yang menjadi tujuan dari operasi ini dapat terwujud dan terutama dapat dirasakan oleh masyarakat, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *