Sport  

Pelatih Persib : Kami Hanya Menunggu Pemain untuk Segera Bergabung

Jabodetabektoday.com,bandung – Menatap musim kompetisi 2024/2025, skuad PERSIB semakin lengkap. Pelatih Bojan Hodak menyebutkan, ia hanya tinggal menunggu beberapa pemain untuk segera bergabung.

Pada sesi latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024, Marc Klok, Victor Igbonefo dan pemain anyar asal Kroasia, Mateo Kocijan sudah bergabung.

Bojan mengatakan, para pemain PERSIB lain seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Kevin Ray Mendoza akan datang dalam beberapa hari ke depan. Tyrone del Pino dan pemain baru juga akan segera bergabung, setelah semua administrasi selesai.

“Beberapa pemain sudah tiba. Tyronne masih mengurus Kitas, itu saja. Sisanya kami hanya menunggu bek tengah baru yang masih mengurus Kitas. Dia akan segera tiba dan kami masih memiliki satu slot untuk pemain menyerang,” kata Bojan.

Selain administrasi keimigrasian, Bojan mengatakan, beberapa pemain datang terlambat karena mengalami kendala tiket pesawat. Hal itu dialami oleh David dan Ciro yang melakukan penerbangan dari Brasil.

“Masalahnya ada di tiket dari Brasil karena ini adalah musim liburan, jadi tidak mudah untuk mendapatkan tiket. Kevin kami berikan libur tambahan karena dia sempat bermain dulu di timnas setelah liga selesai,” katanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *