News  

Atas Perjuangan dan Pengabdian yang Gigih Sebanyak 50 anggota Polres Metro Depok Naik Pangkat Hut Polri ke 78

Jabodetabektoday. com – Depok – Sebanyak 50 anggota Polres Metro Depok dari berbagai satuan fungsi menerima kenaikan pangkat dalam
bersamaan Hari Bhayangkara ke 78.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memacu semangat dan dedikasi para anggota dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Depok.

Kapolres Metro Depok Kombespol Arya Perdana menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang mendapatkan pangkat baru.

“Kenaikan pangkat bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara, ” ujar Arya Permana (2/7).

Sekaligus peringati ke 78 HUT Polri Kapolres Depok Kombes Pol Arya Permana memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, serta foto bersama sebagai kenang-kenangan. Suasana kebersamaan dan kegembiraan sangat terasa dalam momen penting tersebut.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan kinerja Polres Metro Depok semakin meningkat dan mampu menghadapi berbagai tantangan ke depan, serta semakin dekat dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Depok. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *