News  

Kantongi Izin Mendagri, Walkot Depok Lantik Pj Sekda

Jabodetabektoday.com, Kota Depok-Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda),
Mereka antara lain Nina Suzana menjadi Pj Sekda Kota Depok, Siti Hasanah menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, dan Budhi Chaeruddin menjadi Auditor Ahli Utama pada Inspektorat Daerah.

Menurut Idris,dirnya sangat menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Ini adalah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat pimpinan tinggi pertama, pejabat fungsional ahli utama, dan pejabat administrator dari Pemerintah Kota Depok, pejabat fungsional sudah mencapai puncak karier mereka, dan ahli utama sudah tidak ada lagi tingkatan setelahnya,” katw Idris saat pelantikan dan pengambilan sumpah atau anji jabatan di Aula Edelweis, Balai Kota Depok, Selasa (01/7).

Menurutnya, pelantikan ini dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dengan izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan persetujuan dari Pj Gubernur Jawa Barat.

“Pelantikan dan sumpah jabatan ini sesuai ketentuan dan atas izin dari Pak Menteri Dalam Negeri,” jelasnya.

“Mudah-mudahan pejabat yang baru, khususnya Penjabat Sekretaris Daerah, dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” lanjut Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *