News  

Lantik Pengurus GP Ansor, Wakil Walikota Tangsel: Saya Sangat Mengapresiasi

Jabodetabektoday.com,SERPONG – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengapresiai kepada ormas Gerakan Pemuda ( GP) Ansor Tangerang Selatan terkait dengan inisiatif dan aksi yang cepat dalam berbagai bidang bahkan sebelum resmi dilantik.

“Mudah-mudahan peran GP Ansor ke depan bisa lebih maksimal lagi, lebih strategis lagi bersama dengan seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan kita bangun Kota Tangerang Selatan ini dengan tugas dan tupoksi kita masing-masing,” kata Pilar dalam sambutannya disela- sela acara pelantikan Pengurus GP Ansor Kota Tangerang Selatan periode 2024-2027, Selasa (1/7).

Pilar melihat upaya signifikan dari GP Ansor yang sudah terlihat jelas.Bahkan, sebelum pelantikan, seperti memiliki ambulans yang dipakai oleh masyarakat dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang telah melakukan bantuan.

“Program ini sejalan dengan apa yang pemerintah pusat sudah lakukan, yaitu bagaimana supaya ekonomi syariah ini bisa digerakkan. Sekali lagi basisnya banyak, nggak usah cari-cari kantor, ada masjid, ada mushola, menurut para alim ulama diperbolehkan untuk dipakai,” pungkass Pilar.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *