Sport  

Penyerang Persib ini Berikan Pesan Kepada Akademi Persib

Jabodetabektoday.com, Bandung- Penyerang PERSIB, Ferdiansyah muncul diacara pembukaan Festival Akademi PERSIB di Lapangan Soccer Republik, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis, (27/6).

Dalam kesempatan itu, dia memberikan motivasi kepada para juniornya.Dalam.kesempatan itu, Ferdiansyah sangat merasakan keseruan pada Festival Akademi PERSIB.

“Seru pokoknya. Sempat berbagi cerita juga sama adik-adik di Akademi PERSIB, dan memberikan gambaran bagaimana menjadi pemain sepakbola profesional,” kata Ferdiansyah.

Dia menginginkan, pemain Akademi PERSIB tetap semangat menjalani proses pembinaan, Ferdiansyah juga berharap pemain tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Seperti diketahui, Festival Akademi PERSIB ini adalah turnamen sepakbola yang melibatkan tujuh cabang Akademi PERSIB, yaitu Bared Patroman, Bogor, Cimahi,Cirebon Ranggajati, Karawang, Pati, dan Tasikmalaya serta Kota Bandung (pusat).Sedangkan, untuk tim yang akan bertanding
berasal dari kelompok usia grassroot (playgroup, U-10,U-11 dan U-12.

Festival Akademi PERSIB juga mempertandingkan usia junior (U-13, U-14, U-16, dan U-18). Pertandingan di kelompok ini akan digelar di Lapangan Soccer Republik, Bandung pada 5-7 Juli 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *