News  

H Rasyidi Siap Bila Disandingkan Dengan Anies di Pilkada DKI

Jaboderabektoday.com, JAKARTA- Pilkada DKI Jakarta semakin memanas berbagai manuver terus dilakukan sejumlah parpol untuk menunjukan siapa jagoannya yang akan maju dan salah satu muncul dari
Haji Rasyidi yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta dari PDIP ini siap untuk mendampingi Anies Baswedan dalam meramaikan bursa Pilkada DKI Jakarta nanti.


” Jika dapat kepercayaan dari partai ( untuk mendampingi Anies) dan konstituen, tentu saya siap,” kata H. Rasyidi di Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakpus, Rabu(26/6).


Sebagai bentuk kesiapannya, dia menambahkan,sudah mendaftar diri ikut dalam Pilkada DKI.


“Alhamdulillah, semua sudah saya laksanakan dalam mekanisme pendaftaran dan semua terpenuhi serta memenuhi syarat,” jelas.anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI ini.


Dia mengatakan, tidak ada keraguan didalam untuk maju dalam pilkada DKI.Pasalnya, tugas dirinya sebagai Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI saat ini adalah untuk melayani masyarakat begitu juga di pemerintahan kelak.


“Selama menjadi wakil rakyat, semua tugas kita jalankan sesuai koridornya. Ya, saya paham betul tugas pemerintahan,” pungkas Ketua Bamus DKI ini. (Sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *